GSVL Lantik PPI Kota Manado Jadi Satgasus Covid-19

oleh -29 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) melantik sekira 250 orang Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Manado, sebagai Satgasus Covid-19 Kota Manado, Rabu (25/11/2020) kemarin, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota.

Menurut GSVL, mereka yang dilantik sebagai Satgas Covid-19 Kota Manado, berperan dalam memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) umumnya, dan terlebih khusus di Kota Manado. Wali Kota GSVL juga memberikan apresiasi kepada Purna Paskibraka Indonesia Kota Manado yang sangat peduli dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado.

“Memutus mata rantai Covid-19 adalah tanggungjawab kita semua. Mari kita disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan 4M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” kata GSVL dalam sambutannya.

Lanjut GSVL, nantinya para Satgas Covid-19 yang baru dilantik akan bertugas ditempat keramaian seperti Mall, pusat perbelanjaan, tempat hiburan dan pusat keramaian lainnya.

“Tugas utama mereka adalah untuk memberikan sosialiasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Manado ditempat-tempat keramaian,” jelas Wali Kota Manado dua periode ini.

Sementara itu, Pembekalan dan Pelantikan Satgasus Covid19 PPI Kota Manado dihadiri Ketua, dr. Viena Mengko, Mkes dan Sekertaris Firman Mustika, SH, MH.

“Yang hadir dalam kegiatan pembekalan dan pelantikan Satgasus Covid19 Kota Manado oleh Bapak Walikota Manado Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSI, DEA dan dilanjutkan Rapat Kerja Daerah Kota Manado untuk membahas Program Kerja Jangka Menengah dan Panjang, seluruh PPI Kota Manado (Lintas Angkatan),” terang Firman Mustika, Rabu, 25 November 2020 di Aula Pemkot Manado.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.