Kawal JGE-VB, Komando Rajawali-GET Serukan Pilkada Damai

oleh

Manadotempo, Tomohon-Mengusung Pilkada Damai, Komando Rajawali Jilly Gabriella Eman SE MM-Virgie Baker SS MSi (JGE-VB) dan Generasi Emas Tomohon (GET) siap memenangkan pasangan milenial dari kaum perempuan di 9 Desmeber 2020 mendatang.

Ketua Komando Rajawali JGE-VB Drs Tommy Kaunang dan ketua GET Christo Bless Eman SE meminta kepada para pendukung untuk terus berlaku santun dalam masa kampanye hingga hari pemilihan sampai proses Pilkada selesai untuk menghindari terjadinya gesekan di antara para pendukung calon.

‘’Tetaplah berlaku santun dan saling menghormati. Ini merupakan pesta demokrasi. Mari kta tegakkan demokrasi bersama-sama menuju Tomohon yang lebih maju dan sejahtera,’’ tegas Kaunang.

Sementara Ketua GET Christo Bless Eman SE mengajak para kaum milenial untuk terus mengawal program-program JGE-VB jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Tomohon.

‘’Di tangan kaum milenial ada masa depan Kota Tomohon. Mari kita bersama-sama terus menjaga kekompakan dan utamakan persatuan dan kesatuan menuju Kota Tomohon yang lebih baik, maju dan sejahtera,’’ kata Legislator Tomohon ini.

Salah satu conton saling menghormati yang ditunjukkan Komando Rajawali dan GET saat menggelar kegiatan Jumat (27/11/2020) kemarin adalah mempersilakan dan mengawal pendukung calon lainnya saat terjebak dalam iring-iringan rombongan ketika selesai kegiatan.

‘’Ini bukti bahwa kita tetap santun dan menghormati pilihan masing-masing dalam pesta demokarsi. Sebab, ketika Pilkada selesai, kita semua kembai bersatu setelah terpisah. Kami kira masyarakat Tomohon sudah snagat memahani hal-hal seperti ini,’’ tukas Kaunang diamini Eman.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.