Dispora Manado Gelar Rakor dan Pemberian Penghargaan

oleh

Manadotempo, Manado- Bukti kepedulian Walikota GS Vicky Lumentut terhadap insan olahraga, maka kedepan akan diberikan penghargaan bagi atlet dan pelati berprestasi yang mengharumkan nama Kota Manado.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bukti kepedulian Wali Kota G.S Vicky Lumentut dan bukti perhatian wali kota terhadap kesejahteraan para atlet dan pelatih yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini dimulai dari rakor yang akan digelar Selasa (1/12) besok,”kata Kepala Dispora Tony Mamahit melalui Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Naomi Ruru, Senin (30/11/2020).

Dijelaskan Naomi, saat ini dunia olahraga di Kota Manado terus mengalami peningkatan. Ini bisa dilihat dari banyaknya atlet yang ikut kejuaraan baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

Dalam rakor tersebut lanjutnya, akan dilakukan pendataan dan monitoring atlet, pelatih dan insan olahraga oleh Dispora Kota Manado.

“Intinya kegiatan ini bertujuan untuk mensejahterakan para insan olahraga serta memotivasi mereka untuk tetap berprestasi lewat pemberian penghargaan. Supaya juga lahir lahir atlit-atlit muda berbakat yang mampu mengharumkan nama Kota Manado,”ujar Kepala Dispora Tony Mamahit melalui Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Naomi Ruru.

Diketahui kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Pemberian Penghargaan bagi Insan Olahraga di Kota Manado tahun 2020 yang akan digelar dua hari, di Kairagi, Kecamatan Mapanget. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.