Berhasil Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah. Walikota Tomohon JFE Terima Penghargaan Dari Gubernur

oleh -18 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Diakhir tahun kepemimpinan dari Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak C.A (JFE) dalam memimpin pemerintahan Kota Tomohon, kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan dalam bidang keuangan.

Penghargaan ini diterima oleh Wali Kota JFE saat menghadiri kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah Serta Dana Desa Tahun Anggaran 2021, bertempat di Hotel Four Points Manado, Selasa 1 Desember 2020, yang diserahkan langsung oleh Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si.

Wali Kota Tomohon saat menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2021, didampingi Plh. Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si. dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus Mogi.

Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon mendapat penghargaan atas Keberhasilan Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan tahun 2019 dengan capaian opini WTP, Penghargaan atas Capaian Opini WTP 5x Berturut-turut Untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2015-2019, dan mendapat Treasury Award peringkat 3 kategori Pengelolaan DAK Fisik Terbaik tahun anggaran 2020.

Sementara, Wali Kota JFE mengungkapkan, “Sangat bangga dan berterima kasih kepada Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang telah bekerja keras dalam bidang keuangan sehingga memperoleh beberapa penghargaan yang prestisius dan bergengsi serta capaian dan penghargaan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.” aku Eman.

Hadir pada kesempatan tersebut, Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara Muhdi, SE., SIP., MIS., PhD., Walikota/Bupati Se- Sulawesi Utara, dan para Kepala Satuan Kerja Wilayah Sulut.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.