Walikota JFE Buka Sosialisasi Perkembangan Politik Kota Toimohon

oleh

Manadotempo Tomohon

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., C.A., menghadiri dan membuka Sosialisasi Pemantauan Perkembangan Politik di Daerah kota Tomohon.

Dalam Sambutannya Walikota Tomohon mengatakan, dalam rangka menjaga stabilitas keamanan, ketertiban dan kenyamanan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di kota Tomohon, maka pemerintah daerah sebagai garda terdepan selalu melakukan pengawasan dan pemantauan  terhadap perkembangan politik di kota Tomohon.

Sebagaimana Permendagri Nomor 61 tahun 2011 tentang pedoman pemantauan, pelaporan dan evaluasi perkembangan politik di daerah, maka pemerintah perlu melakukan pemantauan situasi politik secara tertib, koordinasi dan berkesinambungan sesuai dengan ketentuan.

Dengan adanya Permendagri nomor 61 tahun 2011 ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan politik di daerah dan menciptakan stabilitas politik pemerintahan yang kondusif di kota Tomohon.

Menyikapi perkembangan politik di kota Tomohon dan untuk melakukan deteksi dini dan cegah dini serta cipta kondisi yang kondusifnya dan damai maka Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Sosialisasi ini.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Homestay Tomohon Kamis 3 Desember 2020 ini dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si., dan para peserta  Camat serta Lurah se- Kota Tomohon

Tampil sebagai narasumber Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Andi Amino Sinaga, SIP., Kapolres Tomohon AKBP. Bambang Ashari Gatot, SIK., M.H., Kajari Tomohon Imanuel Richendryhot, S.H., M.H., dan Ketua KPU Tomohon Drs. Haryanto Lasut, MAP. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.