Paula-Harley Ikut Ibadah Pengutusan Calon Pemimpin di SINODE GMIM

oleh

Manadotempo Tomohon.

Sejumlah calon pemimpin Daerah
yang ada propinsi Sulawesi Utara yang berasal dari Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) mengelar Ibadah pengurusan di Kantor Sinode GMIM di Tomohon pada (04/12).

Ibadah dipimpin langsung oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Sinode GMIM, Pdt DR Hein Arina.

Arina mengajak para calon untuk selalu mengarahkan hati kepada firman Tuhan agar apa yang menjadi cita-cita bisa tercapai.

“Sehingga refleksi dari setiap tindakan kita, benar-benar berpondasi pada perintah yang diamanatkan melalui firman,” kata Arina.

Arina juga mengharapkan, di akhir masa kampanye dan memasuki masa tenang para calon memperdalam dan memperluas pengertian tentang panggilan Allah.

Calon Walikota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Wakil Walikota Manado nomor urut 4 Harley Mangindaan mengaku bersyukur dengan adanya Ibadah tersebut.

“Ini benar-benar memberikan kekuatan, bahwa kami tidak berjalan sendiri. Selaku gerejanya, GMIM mendukung keputusan kami maju,” kata Julyeta.

Paulina juga meyakini kemenangan itu ada ditangan Tuhan dan diyakini bahwa kemenangan suda ada di pihaknya.

“Saya ingat satu ayat dalam kitab Amsal, kuda dilengkapi untuk hari peperangan, tapi kemenangan ada ditangan Tuhan,” katanya.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Wali Kota, Harley Mangindaan mengatakan hari ini adalah momentum menyatukan sikap pelayanan bagi sesama pasangan calon.

“Sebagai warga GMIM saya bangga. Apalagi demi pelayanan dan pesta demokrasi yang mesti kita lalui sebagai warga Manado, khususnya warga GMIM,” ujarnya.

Sementara pada Ibadah ini turut dihadiri calon lain, khusus Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Manado, selain pasangan PAHAM, terlihat Penatua Hanny Joost Pajouw paslon wakil walikota nomor urut 3, sementara paslon AA-RS tidak terlihat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.