Terus Bekerja, PSI Manado: Jangan Golput, Tolak Politik Uang!

oleh -29 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado- Tidak mau terbuai dengan hasil survey Indo Barometer memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 4, Prof DR Julyeta Paulina Amelia  Runtuwene dan DR Harley Mangindaan.  Hingga hari terakhir, Sabtu (05/12/2020) dan memasuki masa tenang Minggu (06/12/2020), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado tetap bekerja naik turun rumah warga Manado mensosialisasikan visi dan misi paslon Paula-Harley Menang (PAHAM).

Terkait aksi simpatik tersebut, generasi optimis begitu akrab disapa buat PSI Manado ini  berbagi tugas menyusur lorong bertemu warga, baik pejalan kaki, pedagang, buruh bangunan hingga agama dan tokoh masyarakat pun didatangi.

Ketua PSI Manado bro Stevi Mait, menegaskan aksi ini penting bagi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado, sebagai bagian daripada koalisi Partai Pengusung Paslon PAHAM.

“Kita harus bekerja. Kami melihat ada warga yang belum menerima lengkap visi dan misi program pembangunan PAHAM. Untuk itu kami mendatangi warga menjelaskan dan menerangkan apa saja program peduli PAHAM untuk masyarakat kota Manado. PSI Manado akan terus bekerja menjaring simpatik masyarakat untuk PAHAM,” terang Bro Stevi Mait, Sabtu (05/12/2020).

“Melalui komitment kerja, PSI Manado akan terus hadir ditengah masyarakat mensosialisasikan program-program kerja kesejahteraan.

Saya yakin dengan bersama Pemerintahan PAHAM nanti, tentunya atas kepercayaan masyarakat manado memilih dan perkenaan Tuhan, semua program yang kami sampai-sampaikan ke masyarakat bisa direalisasikan,” ungkapnya.

Disatu sisi, dimana PSI Manado turun langsung mensosialisasikan program PAHAM, Mait mengatakan, ikut mengajak masyarakat untuk tidak menjadi golput.

“Ayo Masyarakat Kota Manado, jangan Golput. Gunakan Hak Suaramu. tentukan Pilihan. Tanggal 9 Desember 2020 adalah Pesta Demokrasi Memilih Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Periode 2021-2026 (Sekali Coblos Menentukan Masa 5 Tahun Kedepan) ayo memilih yg cerdas. PAHAM? Itu Jo. Terus Bergerak! Jangan Lupa Coblos No. 4,” seru Mait.

Disentil soal politik uang yang tengah ramai dan menjadi topic pembicaraan masyatakat, Mait menghimbau agar masyarakat lawan politik uang dan kawal Pilkada Manado 2020. “Ayo Lawan dan tolak Politik Uang! Masyarakat Ayo Kawal Pilkada yang bermartabat,” pungkas Mait. (redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.