KPU Gelar Lomba Foto Selfie Di luar TPS

oleh

Manadotempo Tomohon.

Untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tomohon pada 9 Desember nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon kembali menggelar lomba selfie di luar ruang Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Komisioner KPU Tomohon, Stenly Kowaas SP, seperti Pemilu Legislatif tahun lalu di Pilkada 2020, kali ini juga kami adakan lomba selfie di luar ruang TPS.

“Jangan dilakukan didalam ruang TPS karena kami tak menganjurkan membawa handphone ke dalam tempat tersebut. Hal ini sepantasnya kami lakukan guna mengajak dan merangsang para pemilih untuk menyalurkan hak pilihnya nanti,” ungkap Stenly.

Dijelaskannya, total hadiah yang kami sediakan dalam lomba ini senilai 12 juta rupiah, dimana warga nanti bisa meng-upload foto selfie sebelum atau sesudah melakukan pencoblosan TPS tempatnya memilih.

“Nanti hasil foto selfie tersebut bisa di upload di akun sosmed masing-masing, dengan menandai (Tag) akun FB KPU Tomohon, dan mention akun Instagram KPU Tomohon. Perlu diperhatikan juga jika postingan foto selfie yang akan diikutkan dalam lomba, wajib menyertakan caption, Damai Natal, Damai Pilkada. Pilihan Boleh Berbeda, Tapi Tetap Bersaudara,” tambahnya (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.