ODSK Dan CSWL menang Telak. SAS Ucapkan Terima kasih Buat Warga Tomohon

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Ajang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Gubernur wakil Gubernur dan Walikota wakil Walikota di Sulawesi Utara telah selesai di laksanakan dengan aman dan lancar.

Untuk kota Tomohon dari hasil hitung cepat  yang di lakukan beberapa lembaga survei yang ada menempatkan Olly Dondokambey Steven Kandow untuk Sulut unggul dari dua calon lainnya dan, caroll Senduk Wenny Lumentut untuk Tomohon unggul juga dari Dua pasangan calon lainnya juga.

Dari hasil yang di peroleh tersebut, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang adalah ketua Tim Pemenangan Olly Steven Kota Tomohon langsung memberikan ucapan terima kasih banyak buat Warga Kota Tomohon yang suda memberikan hak suaranya di Pilkada kali ini.

“Saya memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kota Tomohon yang suda memberikan hak suaranya sehingga, Olly Steven dan Caroll Wenny bisa menang telak di kota ini” kata SAS.

SAS menghimbau juga bagi para warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota dan meminta juga untuk mengawal akan kemenangan ini sampai ada penetapan resmi dari KPU Tomohon. (Robby)

No More Posts Available.

No more pages to load.