Jelang Natal 2020, PD Pasar Manado Gratiskan Jualan di Pasar Senggol

oleh

Manadotempo, Manado-Janji akan menggratiskan para pedagang kaki lima (PKL) yang menggelar jualan di seputaran pasar senggol, akhirnya direalisasikan.

Lihat saja, menghadapi hari raya Natal 2020 bagi umat Kristiani dan perayaan Tahun Baru 2021, PD Pasar Manado memberikan kelonggaran bagi pedagang menempati ruas jalan di Pusat Kota 45.

Dua minggu menjelang hari Natal 25 Desember 2020, terlihat sudah banyaknya lapak yang berjejeran membuat Pasar 45 nampak padat dan ramai.

Menurut Direktur Operasionl PD Pasar Manado Nurasyid Abdurahman SE, para pedagang menempati pasar senggol secara gratis.

“Perlu saya tegaskan lapak pedagang yang menempati jalur pasar senggol ini tidak dipungut biaya. Tapi wajib mengikuti protocol kesehatan Covid-19,” kata Nurasyid Abdurahman, Selasa (17/12/2020).

Ditambahkannya, dalam rangka ‘Pasar Christmas’ penataan lapak pedagang kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. “Tahun ini kami telah atur untuk memberikan ruang atau jalan bagi kendaraan umum,” ujar Dirops yang biasa disapa Ka Tune.

Selain itu, dikatakannya PD Pasar selalu mengingatkan kepada pedagang selalu menjaga keamanan dalam suasana yang sudah menjadi tradisi tahunan ini.

“Kami imbau agar ketertiban selalu dijaga demi kenyamanan berbelanja menyongsong Natal dan Tahun Baru,” imbuhnya.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.