Wawali SAS Himbau Masyarakat Maknai Natal Dengan Penuh Hikmat

oleh -462 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon. 

Menjelang peringatan hari besar keagamaan bagi umat Kristen di seluruh dunia, yaitu perayaan Batak atau kelahiran sang juru selamat di dunia ini pada tanggal 25 Desember mendatang, maka, Wakil walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghimbau kepada masyarakat kota Tomohon Untuk memaknai makna natal ini dengan penuh suka cita.

Tuhan Yesus datang ke dunia membawa damai sukacita dan berkat. Untuk itu sebagai umat yang percaya, marilah kita  menjadi agen pembawa damai di sekitar tempat tinggal kita, ketika menyambut Natal kali ini, mari kita ciptakan kedamain di kota Tomohon”.kata Sompotan.

Sompotan menambahkan, dimasa Pandemi Covid-19  kali ini kiranya masyarakat tidak di anjurkan untuk mengadakan open house saat puncak perayaan natal lantaran itu adalah salah satu upaya memutus mata rantai penyebarannya,

“apalagi kita saat ini sementara berjuang melawan wabah covid 19 ini. Mari kita ikuti anjuran pemerintah dengan tidak mengadakan open house saat natal dan Tahun baru. Itu salah satu upaya kita dalam memutus rantai penyebaran covid 19. sayangilah keluarga kita dengan mematuhi aturan pemerintah, menjalankan protokol kesehatan dan selalu memakai masker, mencuci tangan juga menjaga jarak dalam setiap aktivitas” tambah Sompotan. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.