Walikota GSVL Tutup Rangkaian Kegiatan Liga Pelajar

oleh -17 Dilihat
oleh

Manadotempo Manado.

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado sukes menggelar Liga Pelajar Tahun 2020, yang digelar 14-18 Desember 2020.

Liga yang hanya diikuti 5 cabang olahraga (cabor) ini resmi ditutup Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Heri Saptono, yang dirangkaikan dengan penyerahan medali kepada para atlet pemenang tersebut digelar di Kantor Dispora Manado, Jumat (18/12).

Saat membacakan sambutan Walikota GSVL, Saptono bersyukur pelaksanaan Liga Pelajar tahun 2020 bisa berjalan baik dangan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Walikota berharap Liga Pelajar tahun 2020 ini dapat meningkatkan kemampuan para atlet muda sekaligus sebagai bahan evaluasi apa-apa saja yang perlu ditingkatkan, apakah ada peningkatan kemampuan para atlet atau tidak. Karena itu, Liga Pelajar ini harus dimanfaatkan dengan baik sebagai usaha kita untuk lebih meningkatkan prestasi olahraga di Manado,” ujar Saptono.

Ia mengatakan, para atlet yang berlaga di Liga Pelajar tahun ini cukup banyak, namun mengingat pandemi Covid-19 sehingga peserta harus dibatasi.

“Dari laporan ada sekira 200 peserta dari SD dan SMP se-Kota Manado yang ikut Liga Pelajar ini, semua dari lima cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan yaitu Bulu tangkis, Atletik, Catur, Bridge dan Tenis Meja. Mudah-mudahan Liga Pelajar ini bisa menjaring atlet-atlet muda potensial yang ke depan menjadi atlet kebanggaan Kota Manado,” imbuh Saptono.

Sekadar informasi, Liga Pelajar Kota Manado tahun 2020 ini mempertandingkan lima cabor yaitu Bulu tangkis, Atletik, Catur, Bridge dan Tenis Meja yang diikuti sekira 200 peserta untuk memperebutkan 70 medali. (Inot)

No More Posts Available.

No more pages to load.