Enos Pontororing Jabat Plt Dirut PD Pasar Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon

Jabatan Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar (PD Pasar) yang sempat kosong akhirnya terisi.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menunjuk Asisten Bidang Perekonomian Enos Pontororing untuk mengisi jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur PD Pasar.

“Untuk jabatan Dirut PD Pasar diisi Enos Pontororing yang juga sebagai Asisten Bidang Perekonomian,” kata Dolvin Karwur.

Karwur menjelaskan, ditunjukanya pejabat pemerintah untuk mengisi PD Pasar dikarenakan beragam alasan, yaitu saat ini merupakan masa transisi, dan ada seleksi yang membutuhkan waktu begitu lama, padahal gaji para karyawan belum terbayarkan.

“Sementara untuk pegawai di PD Pasar sudah tak lagi menerima gaji. Sehingga ditunjuklah pejabat Pemerintah untuk menjabat PLT untuk rangkap jabatan, sampai proses bayar gaji dan fungsi monitoring berjalan,” jelas Karwur.

Sedangkan masa jabatan PLT PD Pasar ini, bersifat fleksibel. Sehingga batas waktunya sampai ada Direktur yang definitif.

“Batas waktunya tidak ditentukan sampai kapan. Tapi yang pasti saat ada pemimpin yang baru dan sudah ada penunjukan Direktur PD Pasar kemudian dilantik, masa jabatan Plt otomatis berakhir,” tutup Karwur. (Redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.