Tugas Berat Menanti Plt Dirut PD Pasar Tomohon     

oleh -38 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menunjuk Asisten Bidang Perekonomian Ir Enos Pontororing untuk mengisi jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur PD Pasar.

Hal ini dilakukan mengingat roda administrasi dan kinerja di perusahaan daerah Kota Tomohon dinilai harus berjalan normal ketika posisi Dirut tersebut telah diisi.

Memang sepeninggal Dirut yang lama, ada beberapa persoalan didalam tubuh direksi perusahaan daerah kota Tomohon, yang kini menjadi tugas dan tanggungjawab yang harus dipikul Ir Enos Pontororing.

Sebut saja, persoalan gaji karyawan PD Pasar Tomohon yang harus dituntaskan, mengingat saat ini masih dalam kondisi sendi perekonomian yang belum normal akibat pandemo virus corona. Terang saja, berimbas pada pendapatan asli PD Pasar Tomohon.

“Untuk sebagian pegawai di PD Pasar sudah tidak lagi menerima gaji tentunya harus diselesaikan. Sehingga ditunjuklah pejabat Pemerintah Plt untuk rangkap jabatan, sampai proses bayar gaji dan fungsi monitoring berjalan,” jelas Penjabat (Pj) Sekkot Tomohon Dolvin Karwur, Minggu (31/1/2021).

Sementara itu, sejumlah pegawai PD Pasar Tomohon mengambut positif dengan diisinya jabatan Dirut PD Pasar, karena administrasi kembali bisa berjalan normal. Mereka berharap dan yakin Plt Dirut PD Pasar Tomohon Ir Enos Pontororing mampu menyelesaikan persoalan yang ada di dalam PD Pasar, seperti gaji yang tertuntda.(redaksi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.