URC Totosik Amankan Pelaku Keributan Di Kaskasen Satu

oleh

Manadotempo Tomohon.

JS alias Jemmy warga Kakaskasen Satu kecamatan Tomohon Utara terpaksa diamankan oleh Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik milik Polres Tomohon, lantaran membuat keributan dan pengrusakan di dalam rumah miliknya sendiri sehingga dilaporkan istrinya pada Senin (15/02).

Katim URC Totosik Yanny Watung, dalam rilisnya mengatakan, saat diinterogasi pihaknya, tersangka mengakui jika awal kejadian ini disebabkan kecemburuan istrinya terhadap salah satu rekan kerjanya.

“Istri saya curiga karena saya melakukan chattingan di handphone dengan salah satu teman kerja wanita. Saya sudah menjelaskan bahwa itu rekan kerja, tapi tak dipercaya istri saya,” jelas warung.

Watung menambahkan karena terus dituding dengan tuduhan tak benar, Jemmy yang sudah dipengaruhi minuman keras akhirnya mengamuk dan melakukan perusakan di rumahnya.

“Tim URC Totosik yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi untuk memediasi perselisihan antara tersangka dengan istrinya, namun saat itu Jemmy yang sudah dalam keadaan mabuk pengaruh minuman beralkohol menunjukan sikap tidak kooperatif, dengan petugas dan terus mengeluarkan kata-kata makian, akhirnya kami pun memutuskan untuk mengambil tindakan dan mengamankan tersangka di Polsek Tomohon Utara untuk di minta keterangannya. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.