Ringkuangan Resmi PLH Walikota Tomohon

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw melantik  Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si. sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon  sesuai Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 821.2/BKD/SK//04/2021. Yang dilaksanakan di ruangan C. J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada hari Kamis (18/2)

Dimana tugas Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon adalah membantu dan menunjang pelaksanaan tugas Walikota Tomohon. Dengan Masa kerja Penjabat Sekretaris paling lama 3 (tiga) bulan atau berhenti saat dilantiknya Sekretaris daerah definitif.

Setelah diserahkannya SK Penjabat Sekda kota Tomohon, Wakil Gubernur Sulawesi Utara menyerahkan Surat Pelaksana Harian Walikota Tomohon kepada Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si. untuk mengisi kekosongan setelah Habisnya masa kepemimpinan Jimmy Eman Dan Syerly Adelyn Sompotan dan sambil menunggu pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Caroll Senduk Dan Wenny Lumentut.

Wakil Gubernur dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon begitu juga kepada para Sekretaris Daerah yang menjabat sebagai Pelaksana Harian Bupati dan Walikota.

Wagub menegaskan bahwa yang
menerima tugas sebagai PLH berkewajiban menjaga keberlangsungan pemerintahan, agar tidak terjadi kekosongan sehingga pelayanan masyarakat terus berlangsung, memfasilitasi dan mempersiapkan pelantikan walikota/bupati definitif agar berlangsung dengan baik dan sukses, agar responsif melihat permasalahan yang ada di daerah,
penanganan covid mutlak harus dilaksanakan dengan menggerakkan partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon            Drs. Johny Runtuwene, DEA, anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, Penjabat Sekda Tomohon yang lama Dr. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si, Asisten Perekonomian Ir. Enos Pontororing, M.Si., Asisten Umum Drs. O. D. S. Mandagi, Kepala BKPSDM Josias Makalew, dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Christo Kalumata, SSTP.

(Robby Lumi)

No More Posts Available.

No more pages to load.