Walikota Jemmy Ringkuangan : Mari Kita Bekerja Bersama Dan Bersama Bekerja

oleh

Manadotempo Tomohon.

Setelah dilantik oleh Wakil Gubernur  Sulawesi Utara Steven Kandouw, Plh Walikota Tomohon Jemmy Ringkuangan langsung meninjau ruangan kantor walikota dan melaksanakan Ibadah Singkat yang di pimpin oleh Pdt Jerry Sanger dan langsung meninjau rumah dinas walikota dan Sekda yang terletak di kelurahan Walian 2 kecamatan Tomohon Selatan (19/02).

Setelah meninjau, Plh Jemmy Ringkuangan langsung mengadakan rapat kerja bersama para Asisten dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah  (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota Tomohon.

Ringkuangan mengajak para SKPD untuk bekerja bersama dan berama bekerja untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kota Tomohon.

“Kota Tomohon Adalah kota terkenal, Kota yang adem, Mari kita bekerja bersama dan bersama bekerja untuk kemajuan kota Tomohon yang kita cintai ini” kata Ringkuangan.

Setelah selesai rapat kerja bersama dilangsungkan dengan serah terima jabatan sekertaris Daerah kota Tomohon dengan simbolis  penyerahan Aset Daerah Dari pimpinan yang lama ke pimpinan tang baru. (Robby lumi)

No More Posts Available.

No more pages to load.