Sambut Pemimpin Baru Tomohon, PLH Walikota Gelar Bersih-Bersih Kota

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Pemerintah Kota Tomohon melakukan kerja bakti yang melibatkan seluruh Perangkat Daerah Kota Tomohon termasuk unsur Kelurahan se-Kota Tomohon, Senin (22/2/2021).

Kesempatan itu Pelaksana harian Walikota Tomohon sekaligus Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi usai memimpin apel di Kantor Walikota yang diikuti para Pejabat eselon dua dan tiga, langsung memantau beberapa titik lokasi kerja bakti sesuai dengan pembagian lokasi Perangkat Daerah, bahkan dalam kegiatan tersebut Plh Walikota turut ambil bagian dalam kerja bakti bersama.

Pemantauan diawali dari Pusat Kota Kompleks Menara Alfa Omega lanjut kearah selatan sampai kompleks Rumah Dinas Walikota, Wakil Walikota dan Rudis Sekot Tomohon.

Dalam arahannya saat memimpin apel Plh Walikota Tomohon yang juga Pejabat Sekda Kota Tomohon mengharapkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan baik, menggerakkan masyarakat dalam mendukung program dan kegiatan pemerintah, membangun kebersamaan dalam melaksanakan tugas. Begitu pula dalam proses penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Tomohon.

Beliau juga mengingatkan untuk bersatu padu membangun Kota Tomohon dengan menanggalkan perbedaan yang ada saat Pilkada. Pilkada telah selesai saatnya kita membangun Kota Tomohon bersama-sama.

Ringkuangan juga mengingatkan agar mempersiapkan dan mensukseskan pelantikan Walikota dan wakil Walikota Tomohon terpilih. Seperti membenahi lingkungan sekitar kita baik Kantor, tempat usaha rumah Dinas dan yang lainnya.

Adanya kegiatan kerja bakti ini, kepada ASN dan tenaga kontrak di Pemkot Tomohon, Ringkuangan mengajak agar dapat menjadi contoh dalam menaggerakan masyarakat dalam kepedulian kaitan kebersihan lingkungan seperti kegiatan saat ini kerja bakti bersih-bersih lingkungan.

Ringkuangan pula menghimbau seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon untuk terus melestarikan lingkungan, menjaga kebersihan di lingkup kita masing-masing.
“Jika lingkungan kita bersih pasti masyarakatnya sehat, dan yang tak kala pentingnya kita terus ciptakan keamanan di setiap lingkungan, sehingga masyarakat hidup aman dan nyaman”, ucap Ringkuangan. (Cim)

No More Posts Available.

No more pages to load.