Bupati FDW Ajak Warga Lupakan Perbedaan

oleh

Manadotempo, Minsel-Franky Donny Wongkar bersama Petra Yanni Rembang (FDW-PYR), resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) periode 2021-2024, Jumat (26/2) kemarin.

Mengawali tugasnya, FDW-PYR menggelar kegiatan penandatanganan pakta integritas bersama jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, yang dipusatkan di aula Waleta.
Dalam sambutannya, FDW mengajak seluruh elemen masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Minsel, agar segera melupakan perbedaan. “Pilkada sudah selesai. Dan saya bersama bapak Petra Yanni Rembang, sudah dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Minsel. Artinya kami bukan lagi milik salah partai politik atau pendukung, melainkan milik semua warga Kabupaten Minsel. Untuk dalam kesempatan berbahagia ini, saya mengajak kita semua untuk melupakan perbedaan dan bersatu membangun Kabupaten Minsel,” ungkap FDW.
Dia juga mengingatkan kepada seluruh ASN, agar mengedepankan profesionalitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara. “Bangun koordinasi yang baik dan laksanakan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku, agar konsep “Perubahan” bisa berjalan lancar dan sukses menuju Kabupaten Minsel yang lebih maju dan masyarakat yang sejahtera,” ujarnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.