Djony Porayow Raih Penghargaan Pembangunan Award 2021

oleh -59 Dilihat
oleh
Hukum Tua Desa Karimbow Talikuran Djony Porayow mengaku sangat bersyukur atas penganugerahan penghargaan Pembangunan Award 2021.

Manadotempo, Minsel- Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan oleh Hukum Tua Djony Porayow untuk menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Desa Karimbow Talikuran Kecamatan Motoling Timur.

Itu dibuktikan dengan diserahkannya penghargaan Pembangunan Award 2021 oleh International Human Resources Development Program (IHRDP Foundation), yang diselenggarakan di Aston Hotel Manado, Sabtu (27/2) lalu.

Chairman IHRDP Foundation,  Rene Vinsent Sumanti, B B A, MBA,  mengatakan, penghargaan Pembangunan Award 2021 adalah penghargaan International yang diberikan IHRDP Foundation bagi pelaku pembangunan yang berdedikasi dan berprestasi di bidangnya.

“IHRDP Foundation adalah lembaga pemberi penghargaan lewat hasil pemantauan dan penelitian Sumber daya manusia dan merupakan Lembaga Non politik, Non profit (Nirlaba),” ujarnya.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Karimbow Talikuran Djony Porayow mengaku sangat bersyukur atas penganugerahan penghargaan Pembangunan Award 2021.

“Saya tidak pernah menyangka akan mendapatkan penghargaan ini. Saya aminkan, semua ini karena anugerah dan cinta kasih Tuhan Yesus Kristus buat pemerintah dan masyarakat Desa Karimbow Talikuran. Semoga dengan dianugerahi penghargaan ini, akan lebih memotivasi seluruh jajaran pemerintah serta masyarakat Desa Karimbow Talikuran dalam berjuang membangun desa serta mensukseskan program Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yanni Rembang,” ujar Porayow.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.