Tuela Jabat Plt Kepsek SD GMIM Bitung Amurang

oleh -114 Dilihat
oleh

Manadotempo, Minsel-Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar memberi kepercayaan kepada Welmentji Tuela SPd MPd sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar (SD) GMIM Bitung Kecamatan Amurang.

Penyerahan surat keputusan dilaksanakan di ruang rapat SD GMIM Bitung, dipimpin oleh Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) DR Fiebert Raco SPd MSi yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Naomi Lampus SPd, Selasa (02/03/2021) pukul 10.30 WITA.

Bupati Franky Donny Wongkar SH dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kabid Dikdas Naomi Lampus SPd, sangat berharap kepada kepsek yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, sebagai wujud jawaban terhadap kepercayaan yang diberikan.

“Sebagaimana yang diamanatkan oleh Bupati Minsel Bapak Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Pdt Petra Yani Rembang MTh (FDW-PYR), bahwa pendidikan di Kabupaten Minsel harus terus maju dan berkembang, guna terciptanya generasi yang cerdas dan berdaya saing tinggi. Untuk itu diharapkan kepada PLT Kepsek SD GMIM Bitung yang baru yakni ibu Welmentji Tuela SPd MPd, agar dapat bekerja dengan maksimal, guna suksesnya program bupati dan wakil bupati,” ujarnya.

Dia menambahkan, terjadinya pandemi Covid-19, diharapkan bukan menjadi penghalang dalam keberlangsungan proses belajar mengajar melainkan harus tetap berjalan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

“Jauh sebelum pandemi covid-19, Kemendikbud telah mempersiapkan sistem belajar mengajar dengan menggunakan tekhnologi digital. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kualitas belajar siswa dibawah pengawasan orangtua,” tutupnya.(AP)

No More Posts Available.

No more pages to load.