Caroll-Wenny Pastikan Tata Pasar Beriman Wilken Tomohon

oleh

Manadotempo, Tomohon-Penataan Pasar menjadi perhatian serius Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakilnya Wenny Lumentut.

Caroll Wenny melakukan peninjauan di Pasar Beriman Wilken Tomohon pada Sabtu (06/03/2021), hasilnya dikatakan pemimpin kota Tomohon ini, masih banyak yang perlu dibenahi dan evaluasi kembali penataan pasar.

“Pasar ini akan lebih baik, aman, nyaman, dan bersih bukan hanya bagi para penjual bahkan para pengunjung atau pembeli,” kata Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

Dia memastikan bersama Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut dirinya siap membangun dan menata kembali pasar.

“Dengan anugrah Tuhan dan restu masyarakat, bersama torang beking pasar ini jadi pasar modern dengan tidak menghilangkan sisi tradisional dan ciri khas pasar kebanggaan torang samua ini,” sambung Caroll.

“Kedepan nanti segera akan ditata sehingga lokasi dalam pasar tidak ada penyempitan dengan adanya kendaraan yang asal diparkir,” tukas Wenny.

Dalam kegiatan ini turut diikuti Penjabat Sekot Jemmy Ringkuangan, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari, Danramil Kota Tomohon Kapten Inf Yuris Sahese, Ketua TP PKK Kota Tomohon Jeand’arc Senduk-Karundeng, Wakil Ketua TP PKK Eleonora Lumentut-Sangi, Ketua Dharma Wanita Kota Tomohon Silvi Ringkuangan-Kuron, Plh Dirut PD Pasar¬†¬†Enos Pontororing serta para pejabat eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon.(redaksi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.