Bupati ROR Pantau 450 Pedagang Pasar Tondano Divaksin Covid-19

oleh
Proses vaksin Covid-19 untuk pedagang pasar Tondano disaksikan Bupati Minahasa ROR.

Manadotempo, MINAHASA- Pemkab Minahasa melalui Dinas Kesehatan mulai melaksanakan proses vaksinasi Covid-19 tahap pertama, bagi pedagang pasar Tondano di lokasi lapak baru pasar Tondano, Rabu (10/03/2021).

Prosesi jalannya vaksinasi yang di pantau langsung Bupati Minahsa Royke Oktavian Rorirng bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey didampingi Sekda Minahasa Frits Muntu, serta sejumlah pejabat di lingkungan pemkab Minahasa

Vasksinasi yang diawali dengan pemeriksaan kesehatan atau screening bagi mereka yang akan menerima vaksin, setelah itu dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin bagi mereka yang lulus uji screening. Tak lupa petugas juga melakukan observasi selama 30 menit, untuk memantau gejala yang ditimbulkan setelah divaksin.

Djonly Roring Kepala Pasar Tondano kepada wartawan media ini mengatakan bahwa dari 450 yang menjadi sasaran penyuntikan vaksin, ada 50 pedagang yang hari ini bersedia menjalani proses vaksinasi.

“Dari 450 pedagang yang di targetkan untuk divaksin tahap awal ini, sedikitnya ada 50 pedagang yang divaksin, dan yang lainnya akan dilaksanakan secara bergilir di tahap berikutnya,” katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pemkab minahasa. “Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Minahasa bersama jajaran yang turut menyaksikan langsung proses vaksinasi bagi para pedagang,” ujarnya.(syaifudin)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.