263 Warga Amurang Timur Siap Divaksin

oleh
Kepala Puskesmas Amurang Timur dr Paul Sarijowan

Manadotempo, MINSEL-Sebanyak263 warga sasaran, gabungan dari TNI-Polri, pejabat publik, tokoh agama, pedagang dan lain-lain se-kecamatan Amurang Timur, siap divaksin.

 

Pasalnya dalam pelaksanaan rapid test antibodi yang digelar pihak Puskesmas Amurang Timur beberapa waktu lalu, warga sasaran dalam jumlah tersebut, dinyatakan lolos alias non reaktif.

Kepala Puskesmas Amurang Timur dr Paul Sarijowan menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi, tinggal menunggu petunjuk teknis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). “Intinya kami siap melakukan vaksinasi gelombang kedua dan tinggal menunggu pendistribusian stok vaksin serta jadwal dari Dinas Kesehatan,” jelas Sarijowan saat diwawancarai awak media Manado Tempo, Senin (15/03/2021) siang tadi.

Menurut Sarijowan, respon masyarakat untuk segera mendapatkan vaksinasi dalam rangka pencegahan COVID-19, terbilang bagus yang dibuktikan dengan tingginya antusias warga dalam mengikuti rapid test antibodi.

“Memang belum keseluruhan warga sasaran yang mengikuti rapid test antibodi dengan berbagai alasan. Hanya saja jumlahnya tinggal sedikit. Dan kami siap melayani warga sasaran yang ingin melakukan rapid test antibodi susulan,” pungkasnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.