Tim Vaksin Puskesmas Tareran Turun Gunung

oleh
Menurut Kondoy, sekitar 70 warga yang hasil rapidnya reaktif dan sedang menjalani isolasi

Manadotempo, MINSEL-Program vaksinasi COVID-19 gelombang kedua yang diperuntukkan bagi para pejabat publik, tokoh agama, pedagang dan lain, benar-benar diseriusi oleh jajaran Puskesmas Tareran untuk disukseskan.

 

Terbukti dibawah pimpinan langsung Kepala Puskesmas dr Hendrik Kondoy, tim bergerak ke desa-desa alias turun gunung untuk melakukan rapid test antibodi.

Menurut Kepala Puskesmas Tareran dr Hendrik Kondoy bahwa terdapat kurang lebih 327 warga sasaran se-kecamatan Tareran yang telah menjalani rapid test antibodi, namun hanya sekitar 257 yang layak untuk dilakukan vaksinasi, karena hasilnya non reaktif.

“Ada sekitar 70 warga yang hasil rapidnya reaktif dan sedang menjalani isolasi,” ujar Kondoy saat diwawancarai awak media Manado Tempo, Senin (15/03/2021) pagi tadi.

Dia menambahkan, pihaknya masih membuka kesempatan bagi warga sasaran untuk dilakukan rapid test antibodi, sesuai jadwal dan tempat yang telah ditentukan.

“Sasaran vaksinasi gelombang kedua adalah pejabat publik, TNI-Polri, pedagang, tokoh agama dan warga lanjut usia. Sehingga bagi warga sasaran yang belum sempat mengikuti rapid antibodi, boleh menghubungi petugas kami untuk dilayani rapid test antibodi. Dan untuk pelaksanaan vaksinasi, tinggal menunggu informasi selanjutnya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan,” kuncinya.(AP)

No More Posts Available.

No more pages to load.