Perdana. Caroll Senduk Pimpin Apel Korpri.

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H menjadi Pembina Apel Korpri Perdana sejak dilantik sebagai Walikota Tomohon. Apel Korpri di bulan Maret 2021 tetap mengedepankan Protokol Kesehatan ketat.

Dalam sambutan Walikota Tomohon mengatakan
Apel Korpri merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan jiwa korps dan kode etik PNS untuk meningkatkan perjuangan, pengabdian, kesetiaan dan ketaatan PNS kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Melalui apel Korpri ini diingatkan kepada seluruh peserta apel, bahwa dalam rangka merealisasikan visi dan misi serta program unggulan Pemkot Tomohon, seluruh ASN harus meningkatkan disiplin, kualitas kerja, dedikasi, loyalitas, totalitas, dan etos kerja

Mari kita bekerja bersama-sama, sama-sama bekerja secara cepat, tepat, dan terpadu menjadikan Kota Tomohon lebih hebat.

Pada Apel in Walikota Tomohon menyerahkan Surat Keputusan Walikota Tomohon mengenai Kenaikan Pangkat kepada 26 Pegawai Negeri Sipil

Apel Korpri Jajaran Pemerintah Kota Tomohon yang dilaksanakan di Stadion Babe Palar Rabu 17 Maret 2021 dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si., Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, serta Para ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon. (Robby lumi)

No More Posts Available.

No more pages to load.