340 Warga Sinonsayang Masuk Daftar Antri Vaksinasi

oleh -13 Dilihat
oleh
Kepala Puskesmas Sinsay dr Eine Kodongan memantau langsung proses vaksinasi Covid19

Manadotempo, MINSEL-Tim medis Puskesmas Sinonsayang (Sinsay) telah merampungkan rapid test antibodi yang diikuti 520 warga sasaran pada beberapa waktu lalu.

Dari jumlah tersebut, hanya 353 warga yang lolos untuk dilakukan vaksinasi. Usai melakukan vaksinasi, jajaran Puskesmas Sinsay, telah memulai kegiatan vaksinasi sejak, Jumat (20/3) lalu dan Senin (22/03/2021) hari ini.

Selang dua hari melakukan vaksinasi, sekitar 13 warga sasaran telah terlayani sedangkan 340 lainnya masuk daftar antri.

Kepala Puskesmas Sinsay dr Eine Kodongan menjelaskan, pelayanan vaksinasi gelombang kedua dengan sasaran pejabat publik, tokoh agama, pedagang dan lain-lain, dijadwalkan 3 hari dalam sepekan yakni Senin, Selasa dan Kamis.

“Kegiatan vaksinasi sudah kami gelar selama dua hari dan diikuti oleh 13 warga sasaran. Selanjutnya kami akan melakukan vaksinasi untuk 340 lainnya yang telah dinyatakan lolos rapid test antibodi atau non reaktif,” jelas Kodongan.

Dia meminta warga yang telah mengikuti rapid test antibodi, agar segera menghubungi petugas medis Puskesmas Sinsay untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi, sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa tuntas sesuai waktu yang direncanakan.(AP)

No More Posts Available.

No more pages to load.