Ketua Persit KCK Cabang XIV dan Jajaran Mengikuti Webinar

oleh

Manado Tempo Minahasa -Ketua Persit KCK Cabang XIV/Dim 1302/Minahasa Rem 131/Stg PD XIII/Merdeka Ny. Febriana Sinaga dan pengurus Cabang mengikuti Webinar yang digelar di Aula Makodim 1302/Minahasa Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara,Kamis (25/03/2021) pukul 09.00 wita.

Webinar ini digelar dalam rangka memperingati HUT Persit ke-75, yang pelaksanaannya kali ini dilakukan secara Virtual karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun demikian diharapkan tidak mengurangi makna dari peringatan HUT Persit itu sendiri yang kali ini mengusung tema “Meningkatjan Produktifitas Anggota Dengan Menciptakan Wirausaha Kreatif Dilingkungan Persit KCK Masa Pandemi”

Menurut Febriana Sinaga yang juga diketahui sebagai Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/Minahasa, bahwa Webinar ini makin menambah Spirit dan Kreaktifitas Anggotanya didalam menciptakan inovasi-inovasi baru dimasa Pandemi seperti saat ini.

“Kegiatan Webinar hari ini adalah dalam rangka memperringati HUT Persit ke-75, banyak manfaat yang dapat kami ambil dari kegiatan ini, para nara sumber telah memberikan atau membagikan ilmu dan pengalamannya dari berbagai kreaktifitas yang telah mereka lakukan dalam mensiasati situasi Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Febriana, seluruh anggota Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/Minahasa, mampu mengimplementasikan dalam keseharian apa yang sudah disampaikan oleh Nara Sumber walau hanya melalui VICON.

“Sebagai Anggota persit kita semua harus mampu membuat terobosan, agar dimasa pandemi Covid-19 seperti ini kita akan mampu menghadapi situasi meski harus menghadapi pembatasan Protokol Kesehatan, disamping itu pula Persit harus bisa memberikan Contoh kepada Masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah aktifitas keseharian kita,” tandasnya,

Turut hadir dalam kegiatan Webinar tersebut antara lain, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV Dim 1302/Minahasa Ny, Febriana Sinaga, Wakil Ketua Cabang Ny. Desy Koraag Welang, serta para pengurus Cabang lainnya, (syaifudin ).

No More Posts Available.

No more pages to load.