Bom Gereja Katedral Makassar, LMI Minahasa Kutuk Aksi Biadab Tersebut

oleh

Manado Tempo Minahasa – Suasana damai dinegeri tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia kembali tercoreng oleh aksi biadab bom bunuh diri di Makassar.

Gereja Katedral Makassar menjadi sasaran kebiadaban bom bunuh diri oknum tidak dikenal, dan kejadianya bertepatan umat Kristen sedang mengikuti beribadah Minggu (28/03/2021).

Ketua organisasi adat Laskar Manguni Indonesia (LMI) Kabupaten Minahasa Noldy Lila pun mengutuk keras aksi kebiadapan yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab tersebut. Menurutnya perbuatan ini adalah perbuatan tercela yang dikutuk oleh semua unsur agama.

“Aksi biadab ini dikutuk oleh semua umat beragama dan diharapkan dengan kejadian ini masyarakat di indonesia untuk tidak terprovokasi dengan isu miring yang dapat memecah belah persatuan bangsa sebab ini adalah perbuatan teroris ,”ujarnya.

Diketahui aksi bom bunuh diri seeang viral diberbagai media sosial. Terlihat detik detik sebelum kejadian bom bunuh diri dan sesudah terjadi ledakan yang besar hingga membuat suasana mencekam di depan Gereja Katedral Makassar. Potongan tubuh diduga pelaku bom bunuh diri pun berserakan di lokasi tersebut.(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.