Sinode GMIM Siap Gelar SMSI melalui Virtual

oleh -44 Dilihat
oleh

Manado Tempo Minahasa-Pelaksanaan Sidang Sinode Istimewa ke 80 yang sesuai agenda akan dilaksanakan di 56 Cluster se wilayah GMIM dengan Pusat sidang di Gereja GMIM Imanuel Leilem siap digelar.

Menurut Pnt. DR. IR. Royke Octavian Roring, MSi yg juga adalah Bupati Minahasa atas nama Panitia Pelaksana, termasuk Wakil Ketua DR. Robby Dondokambey SSi yang juga adalah Wakil Bupati Minahasa serta Glady Kandouw, SE yang juga adalah Ketua DPRD Kabupaten Minahasa serta Ketua Harian Frits Muntu, S.Sos yang juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa menjelaskan bahwa setelah dilakukan simulasi selama dua hari yaitu hari Jumat tanggal 27 Maret sampai dengan Minggu 29 Maret 2021 melalui Virtual

Diketahui semua peserta sidang di 56 titik menunjukkan kesiapan peserta untuk mensukseskan pelaksanaan agenda strategis GMIM. Namun demikian Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi mengajak semua masyarakat, lebih khusus warga GMIM untuk kiranya dapat memberikan topangan dan dukungan melalui Doa agar pelaksanaan Sidang ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar

“Semua yg terkait langsung dengan peserta sidang diberikan kesehatan dan kekuatan mulai dari Panitia, PLN, Telkomsel, Indihome dan operator lainnya serta Petugas keamanan dan seluruh peserta. Demikian halnya Pimpinan sidang kiranya diberikan Hikmat dan kebijaksanaan untuk mempin sidang beserta seluruh peserta agar semua berjalan dalam pimpinan dan penyertaan Tuhan,” ujarnya.

Juga menurut Pnt, Dr.Ir. Royke Octavian Roring, MSi bahwa pelaksanaan Sidang Istimewa ini sebenarnya telah diagendakan tahun 2020 yang lalu, tapi karena Pandemi Covid 19, sehingga mengalami penundaan.

“Semua persiapan sudah dimaksimalkan sampai hari ini. Karena itu, sebagai Ketua Panitia pelaksana mengharapkan dukungan semua masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Sidang Istimewa ini yang sesuai rencana akan diikuti oleh kurang lebih 1.746 peserta dari 1.014 Jemaat dan 128 wilayah se GMIM, termasuk wilayah pelayanan GMIM di luar Negeri. Ini adalah sidang Virtual pertama yang dilakukan dengan jumlah peserta yang cukup besar,” jelasnya.

Pnt. DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi menambahkan bahwa berkaitan dengan Protokol Kesehatan sudah diupayakan semua peserta untuk dilakukan Vaksin sejak beberapa minggu yang lalu sampai kemarin.

“Sejak kemarin sampai besok semua peserta juga akan dilakukan Rapid anti gen di masing masing cluster,” tutupnya (syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.