Polres Minahasa Bersama TNI Siapkan Pengamanan Pada Pelaksanaan Paskah 

oleh

Manado Tempo-Minahasa

Dalam rangka Jumat Agung dan Perayaan Paskah oleh umat Kristiani, Polres Minahasa melaksanakan Rencana Penagaman (Rempam) pada pelaksanaan Ibadah Jumat Agung, dan Perayaan Paskah di Wilayah Hukum Polres Minahasa.

Seperti yang disampaikan Oleh Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey SIK MSi, pada Rabu 31 Maret 2021, bahwa Pihak Polres akan bekerjasama dangan pihak Kodim dan Satpol PP dalam pengamanan.

Kapolres menambahkan , terkait adanya Bom Bunuh diri di Makasar, Kapolres mengimbau agar masyarakat untuk tenang karena TNI Polri Menjamin keamanan kegiatan masyarakat yang ada di Minahasa.,” ujarnya

Bertempat di halaman mako polres minahasa jalan manguni kelurahan wewelen kecamatan tondano utara kabupaten minahasa kapolres AKBP Henzly Moningkey SIK.MSi meminta kepada semua anggotanya agar senantiasa waspada terhadap situasi dan kondisi serta selalu berkoordinasi dengan instansi lainya dalam menjalankan tugas dilapangan

Selain aparat kepolisian ,TNI  dan Satpol PP juga organisasi masyarakat  panji Yoshua di daerah kabupaten mimahasa akan terjun langsung bersinergi dengan aparat hukum dalam pengamanan nanti. (Syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.