Warga Minta Sejumlah Hal Untuk Diperjuangkan Rosalita Manday

oleh -17 Dilihat
oleh

Manado – Personil DPRD Kota Manado, Rosalita Manday menggelar reses pertama di Tahun 2021, berlokasi di Kelurahan Wawonasa, Kecamatan Singkil, Rabu (7/4/2021).

Dalam penjelasannya, Rosalita mengatakan, reses merupakan agenda resmi lembaga dewan untuk menjemput aspirasi warga, terkait masalah dan kebutuhan yang perlu mendapatkan perhatian pemerintah.

Sejumlah hal yang dikemukakan warga diantaranya, meminta kesempatan berjualan selama bulan puasa, masalah drainase yang tersumbat, banjir, tatap muka belajar daring yang dinilai belum maksimal, BPJS, penyaluran bantuan serta tunjangan untuk para pemuka agama.

Sementara itu, usai mendengarkan keluh kesah warga yang hadir, Rosalita menyatakan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi warga tersebut, agar mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah.

“Akan saya sampaikan melalui lembaga legislatif ke pemerintah. Dan saat bulan puasa, boleh berjualan, tapi tidak menggunakan badan jalan dengan mengatur jarak serta menerapkan protokol kesehatan,” kata Rosalita.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Manado, Richar Sualang yang turut terundang dalam kegiatan reses itu berharap agar seluruh aspirasi warga yang disampaikan dalam kegiatan itu dapat terealisasi kebutuhannya.

“Sebagai ketua partai, tentunya saya menaruh harapan besar kepada para anggota dewan, khususnya dari Fraksi PDIP untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena akuntabilitas dari seorang wakil rakyat, terlihat ketika aspirasi masyarakat mampu diperjuangkan hingga terealisasi,” ujar Wakil Walikota Manado terpilih ini.

Pada kegiatan reses itu, turut dihadiri Camat Singkil Zainal Naway, pemuka agama dan tokoh masyarakat dan warga dari sejumlah kelurahan. (welkam)

No More Posts Available.

No more pages to load.