Gedung Kantor Polsek Pra-Rural Langowan Barat Diresmikan

oleh

Manado Tempo Minahasa-Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey SIk.MSi menggelar Upacara pengkuhan gedung Polsek yang sebelumnya Pol Subsektor Langowan Barat, menjadi Polsek Pra-Rural Langowan Barat, Kamis (08/04/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kapolres dalam amanatnya mengatakan dengan dibentuknya Kepolisian Sub-Sektor menjadi Polsek Pra-Rural Langowan Barat, bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Langowan Barat khususnya Kamtibmas.

Kapolres juga berharap kepada anggota yang ada di Polsek Pra-Rural Langowan Barat bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey SIK Msi, Waka Polres Minahasa, Kompol Achmad Sutrisno SE, Kabag Ren, Kompol Lexi Ratumbanua, Kabag Sumda, Kompol Sammy Pandelaki, Kapolsek Langowan, AKP Dartha Daipaha, Danramil Langowan, Peltu Batuwael, Camat Langowan Barat Ir. Sisca Maseho, MAP, Tokoh Agama Pdt. Suharo Worongan, M. Th, serta Hukum Tua Tumaratas dan Rumaratas 2.(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.