Jelang Musda KNPI, Pemuda bersatu, Tomohon Semakin Hebat

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon, harus dimulai dengan persatuan. Hal itu disampaikan, Leon Wilar, Ketua Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Tomohon, Rabu (7/21).

” Momentum ini harus dijadikan sebagai ajang persatuan dari semua pihak yang terlibat di dalamnya. Bukan hanya sekedar adakan Musda tapi ujung-ujungnya masih berkonflik,” kata Wilar.

KNPI sebagai wadah organisasi-organisasi pemuda yang ada di kota Tomohon. Menurutnya, harus sukses dan terlaksana.

” Semua harus bekerja bersama demi mensukseskan Musda ini. Tingalkan semua kepentingan yang akan membawa pengaruh buruk di tubuh KNPI kedepannya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, siapa pun berhak mencalonkan sebagai pemimpin KNPI. Karena pasti semua yang ingin mencalonkan, punya motivasi membangun KNPI agar maju kedepannya.

” siapa saja yang ingin memajukan kedepannya, berhak untuk mencalonkan diri. Tapi, setiap organisasi pemuda harus jeli melihat track recordnya. Jangan sampai kita terperangkap dan dimanfaatkan, kalau track recordnya pernah bermasalah kita harus mempertimbangkan dengan bijak,” tegas Wilar.

Senada dengan itu, Ria Watulingas, Ketua Cabang GMKI Tomohon. Menuturkan harapan dan dukungan agenda ini.

” Saya berharap, siapapun nanti yang akan menahkodai kepemimpinan di KNPI Kota Tomohon akan mampu menampung dan memperjuangkan semua aspirasi pemuda lewat OKP-OKP yang ada, dan semuanya bisa dirangkul untuk berkontribusi guna pengembangan dan pembangunan bagi pemuda khususnya, dan bagi Kota Tomohon pada umumnya,” tutup Ria. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.