Pimpin Pertemuan Dinas Pendidikan se-Sulut, Sekdakab Minahasa Bahas Kualitas Pendidikan di Daerah

oleh

Manado Tempo Minahasa – Bupati Minahasa DR.Royke Octavian Roring MSi, melalui sekertaris daerah Sekda Kabupaten Minahasa Frits R Muntu S.Sos memimpin pertemuan bersama UPT cabang Dinas Pendidikan Tomohon – Minahasa dan Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (08/04 2021).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat sekda gedung kantor bupati minahasa dihadiri Kacab dinas pendidikan tomohon-minahasa Drs Joice Rumengan ,kepala Sekolah SMAN 3 Tondano Drs.Deny Pakasi M.Kes dan Kepala Sekolah SMKN 1 Tondano Vecky Pangkerego MPd

“Pentingnya pertemuan ini guna menjawab kebutuhan dunia pendidikan supaya lebih baik dan makin berkualitas khususnya yang ada di kabupaten Minahasa, ” ujar Muntu, usai pertemuan saat diwawancarai wartawan

Menurut Sekda, meski SMA/SMK tidak lagi menjadi tanggung-jawab Kabupaten/Kota, sebab sejak beberapa tahun lalu telah beralih tanggung-jawab ke Provinsi, namun tanggung-jawab untuk memajukan mutu dan kualitas pendidikan menjadi tanggung-jawab bersama pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Turut Mendampingi Sekda Minahasa Kadis Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs. R. W. Maringka, MSi, dan Kabag Prokopim Johnny Tendean, AP. MAP. (Syaifudinj)

No More Posts Available.

No more pages to load.