Banjir Keluhan Utama Dalam Reses Robert Tambuwun

oleh

Manado – Anggota DPRD Manado Robert Ronald Tambuwun menggelar reses di Kelurahan Sario Tumpaan Kecamatan Dario, Sabtu (10/04/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Dalam penjelasannya, Tambuwun mengatakan, reses merupakan kegiatan wajib bagi setiap anggota dewan untuk menjemput aspirasi masyarakat.

“Setiap anggota dewan turun ke daerah pemilihannya masing-masing untuk bertatap muka dengan warga. Sekaligus menerima aspirasi yang membutuhkan perhatian pemerintah,” kata Tambuwun.

Dalam sesi tanya jawab, dua warga mengeluhkan hal yang sama yakni masalah banjir. Mereka berharap, pemerintah segera melakukan normalisasi anak sungai dan rehabilitasi drainase di sejumlah kelurahan.

“Saat hujan, air sudah tidak lagi mengalir di sungai atau drainase. Tapi meluap ke jalan, sehingga menggenangi pemukiman warga. Kami berharap pak Tambuwun bisa memperjuangkan hal ini,” tutur warga.

Menanggapi penyampaian warga, Tambuwun memastikan bahwa dirinya akan meneruskan permintaan warga tersebut ke pemerintah kota.

“Apa yang disampaikan tadi akan menjadi prioritas untuk disampaikan pada saat pelaksanaan rapat paripurna penyampaian hasil masa reses,” seru Tambuwun. (welkam)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.