Gerindra Tomohon Gelar Rakor Tingkat DPC

oleh -37 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Pimpinan Cabang  Kota Tomohon Dibawa pimpinan Ferdinan Mono Turang yang tidak lain adalah anggota Dewan Kota Tomohon Mengelar Rapat koordinasi antara DPC dan PAC. Yang juga di hadiri oleh Ketua DPD Gerindra Sulut Melky Suawah.

Ketua DPD Gerindra Sulut saat memberikan arahan mengatakan, tahun ini Adalah Tahun dimana Partai besutan Prabowo Subianto ini akan berbenah dan mengisi semua kepengurusan yang ada, yaitu dari ranting sampai DPC di seluruh Sulut.

” Tahun ini kami jadikan Tahun untuk berbenah, dimana semua pengurus baik dari ranting hingga DPC Tahun ini suda terisi semua” kata Suawah.

Terlebih untuk kota Tomohon sendiri, Suawah mengatakan, untuk kota Tomohon sampai saat ini kepemimpinan DPC masi di pegang oleh Ferdinan Mono Turang. Sehingga di harapkan untuk bekerja full tim Untuk kepengurusan dan kemenangan partai di kota Tomohon.

“Sampai saat ini, Mono turang masi memegang otoritas penuh di Tomohon. Jadi apa pun itu sampai saat ini masi tetap jalankan sesuai ketentuan, bentuk semua kepengurusan sampai pada pengurus ranting” kata Suawah.

Sementara itu ketua DPC Gerindra Tomohon Ferdinan Mono Turang Dalam arahannya mengatakan,  Gerindra Tomohon sampai saat ini terus berbenah dalam masalah kepengurusan baik di tingkat DPC sampai Ke pengurus ranting.

” Memang kami akui masih ada kelemahan dalam kepengurusan saat ini. Makanya saat ini target kami tahun 2021 ini semua kepengurusan akan selesai seperti arahan ketua Melky kepada kami” kata Turang.

Sementara itu di sentil soal target kursi DPRD Tomohon untuk partai Gerindra Tahun 2024 serentak keduanya menjawab 4 kursi untuk Tomohon. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.