Warga Keluhkan Jalan Simpang Tiga Kantor Camat Tomohon Selatan

oleh

Manadotempo Tomohon.

Warga masyarakat Kelurahan Walian lingkungan Tiga kecamatan Tomohon selatan bersama masyarakat penguna jalan di depan kantor camat Tomohon selatan mengeluh akibat plat deker yang ada di simpang tiga tersebut sudah rusak dan sangat menganggu para pengguna jalan dan warga di seputaran itu.

Julin matindas salah satu warga yang ada di seputaran simpang tiga tersebut mengatakan, dirinya suda sekitar 3 kali membetulkan plat deker tersebut namun dari pihak pemerintah dari tahun lalu sampai saat ini belum pernah turun tangan untuk membetulkan plat deker tersebut.

” Itu so berapa kali torang bekeng mar pihak pemerintah dari tahun lalu sampe sekarang nda pernah dorang bekeng” kata julin.

Julin menambahkan selain plat deker rusak, genangan air juga terjadi di beberapa selokan sehingga potensi timbulnya jentik nyamuk Demam berdarah.

“So bukang cuma plat deker yang torang keluhkan mar juga genangan air akibat rusaknya plat deker itu yang sangat kami khawatirkan lantaran potensi timbul tu Nyamuk Demam Berdarah itu tu yang kami takutkan” tambah julin.

Sementara itu, julius salah satu pengguna jalan yang sering melintas di jalan tersebut sangat berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki plat deker tersebut lantaran jalan itu sangat penting dan sering di lalui kendaraan lantaran akses menuju di beberapa perkantoran seperti, kantor walikota, polres, kejaksaan, dan kantor SKPD.

“Jalan tersebut merupakan akses menuju beberapa perkantoran besar di kota Tomohon, sehingga diharapkan pemerintah segera memperbaiki jalan itu” tendanya. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.