Miky Wenur Pertanyakan Realisasi perbaikan Plat Deker Di Simpang Tiga Jalan Pinaesaan

oleh

Manadotempo Tomohon

Ruas jalan di depan Kantor Camat Tomohon Selatan tepatnya di simpang tiga Jalan Pinaesaan yang sering menuai sorotan warga akibat rusaknya Plat Deker yang ada di simpang tiga Jalan raya Walian Tomohon. Senin (19/4) kemarin,  kembali di pertanyakan oleh DPRD Tomohon, lewat  Rapat Pembahasan Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Kepala Daerah (LKPJ) yang di Pimpin langsung oleh Ketua Pansus Ir. Miky J.L Wenur MAP

Kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkot Tomohon, Miky Wenur kembali berharap agar akses jalan tersebut  dapat menjadi Perhatian kusus. Juga dapat memperbaiki plat deker yang sudah rusak tersebut.

apa lagi akses  jalan tersebut sangat penting dan sering di lalui oleh kendaraan Dinas ke beberapa perkantoran seperti, kantor wali kota, polres, kejaksaan, dan kantor SKPD.

“Jalan tersebut merupakan akses menuju beberapa perkantoran besar di kota Tomohon, sehingga diharapkan pemerintah dapat memperbaiki jalan itu” harap Miky Wenur.

Wenur berharap kiranya kerusakan plat deker itu bisa langsung di seriusi oleh pihak Dinas PU agar tidak lagi ada warga yang sering mengalami kecelakaan akibat adanya genangan air sehingga kadang tidak kelihatan seperti berlubang. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.