SMPN Dua Amurang Segera Ujicoba PTMT

oleh
Poula Moonik Spd MAP

Manado Tempo, MINSEL-Setelah sukses menggelar Ujian Akhir Sekolah (UAS) untuk 122 siswa kelas IX yang dilaksanakan secara daring dan during, SMPN Dua Amurang siap melaksanakan program Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT). PTMT direncanakan akan diujicobakan pada, Senin (26/4) pekan depan.

Kepala Sekolah SMPN Dua Amurang Poula Moonik Spd MAP menuturkan, kebijakan untuk memulai kegiatan belajar mengajar tatap muka terbatas, menyusui ditetapkannya SMPN Dua Amurang sebagai salah satu sekolah dalam kategori zona hijau COVID-19.

“Mengacu dari penyampaian Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo, dimana sekolah yang masuk kategori zona hijau COVID-19, bisa memulai aktivitas belajar mengajar tatap muka, namun dilakukan secara terbatas serta mentaati protokol kesehatan. Dan kegiatan PTMT, akan diujicobakan mulai pekan depan,” tutur Moonik.

Dia menjelaskan dalam pelaksanaan PTMT, pihaknya akan melakukan pembatasan jumlah siswa dalam setiap ruang kelas. “Jumlah siswa dalam satu kelas, akan dibagi dua atau 50 persen dari total siswa serta diatur berdasarkan jadwal. Kegiatan PTMT berlaku untuk siswa kelas VII dan VIII,” jelasnya.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.