Rumbani Dukung Penuh Musda KNPI Tomohon

oleh

Manadotempo Tomohon.

Setalah adanya pertemuan bersama antara pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon bersama para OKP dan Sesepu KNPI, maka pemilihan ketua yang baru beserta pengurus siap untuk dilaksanakan.

Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Kelima, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon, Karlheinz Senduk menjelaskan, bagi para peserta Musda dan bagi mereka yang ingin bertarung dalam pemilihan Ketua KNPI Tomohon, dipersilahkan untuk mendaftar di Sekretariat Musda KNPI yang berada di Jalan Raya Tomohon -Manado, Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon Utara.

“Waktu pendaftaran hanya dua hari saja yaitu tanggal 26–27 april 2021  ” kata Senduk.

Sementara itu Mario Rumbani, SE Selaku Ketua KBPP POLRI Polres Tomohon mendukung dilaksanakannya Musda KNPI Kota Tomohon yang aman dan tentunya mengakomodir segala kepentingan pemuda di kota Tomohon agar Pemuda di Kota Tomohon tidak lagi terkotak-kotak di wadah berhimpunya OKP-OKP di Kota Tomohon.

soal calon ketua KNPI Kota Tomohon Rumbani menjelaskan bahwa KBPP POLRI akan mendukung siapa saja calon ketua yang memiliki komitmen untuk bisa mempersatukan pemuda kota Tomohon terlebih bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Di singgung soal nama calon Ketua Arel Senduk di jawab rumbani jika bung arel serius maka KBPP POLRI siap mengawal bung arel duduk sebagai Ketua KNPI Kota Tomohon.

“Jika bung Ariel maju sebagai Ketua KNPI Tomohon kami siap mendukung” kata Rumbani

Di ketahui KBPP POLRI merupakan OKP Nasional tempat berhimpunya Putra Putri Polri dengan Ketua Umum saat ini DR.Evita Nursanty, Msc ymg juga merupakan anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.