Wakil Bupati RD Resmi Dilantik Menjadi Ketua HNSI Kabupaten Minahasa

oleh

Manado Tempo Minahasa.

Di lantik Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Sulawesi Utara Theodorus Dondokambey, Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Robby Dondokambey S.Si,resmi menjadi Ketua DPC HNSI Kabupaten Minahasa Periode 2021-2026, Sabtu (24/4/2021) bertempat di pantai dua enam jaya Desa Rerer Kecamatan Kombi.

Setelah dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HNSI kabupaten Minahasa, Wabup Roby Dondokambey menyatakan siap menerima tugas dan tanggung jawab sebagai ketua DPC Kabupaten Minahasa.

Dalam kesempatan itu dia juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

” Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari Bapak, Ibu, dan saudara-saudara yang telah memberikan kesempatan untuk mengemban tugas yang mungkin tidaklah ringan,” ujar Wabup RD.

Selaku Ketua DPC HNSI, Wabup RD berkomitmen untuk membantu para nelayan, pembudidaya, pengolah maupun pemasar yang ada di kabupaten Minahasa.

Dia juga menyampaikan bahwa program-program HNSI Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa dalam kepemimpinan pengurus yang baru melalui kerja sama yang sudah terjalin dengan baik serta koordinasi, sinkronisasi dan harmonisasi dapat memberikan dampak yang positif

” Kita pasti bisa dan akan lebih maju kedepannya ,” jelas Wabup RD.

Diketahui, pelantikan Wabup RD sebagai Ketua DPC HNSI Kabupaten Minahasa Periode 2021-2026, dengan Sekretaris Tito Craif Manoppo dan Bendahara Johanna Karlina Roring, BSBA, turut dihadiri, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa, Martina W. Dondokambey Lengkong, SE, Ketua dan Pengurus DPC Kabupaten Minahasa Periode 2016-2021, Ketua DPC HNSI Kota Manado, Imelda, Ketua BPMJ GMIM “DAMAI” Rerer Pdt. Jefry Malonda, S.Th, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Johnny Tendean, AP M.AP, Camat Kombi Carlo Wagey, SH, Kabid Bakesbangpol Denny Kojansow SIP, Para Hukum Tua Se-Kecamatan Kombi.(syaifudin)

No More Posts Available.

No more pages to load.