SMK Kristen 1 Tomohon Sosialisasikan Pencegahan Covid 19 Bagi Siswa PKL

oleh

Manadotempo Tomohon.

SMK Kristen 1 Tomohon bekerja sama dengan pihak Dinas Kesehatan Kota Tomohon melalui puskesmas Matani mengelar sosialisasi pencegahan penyebaran covid 19 bagi siswa siswi yang mengikuti Praktek Kerja lapangan (PKL) di Sekolah tersebut.

Kepala sekolah SMK Kristen 1 Tomohon Altje Sintje Liuw saat di konfirmasi di gedung serbaguna SMK pada (27/4) menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu dari kegiatan yang dilaksanakan dalam PKL tersebut.

” Jumlah siswa yang ikut PKL di sekolah berjumlah 332 siswa namun yang ikut 78 siswa dan yang lain mengikuti via streaming dari rumah masing masing” kata Liuw.

Liuw menambahkan PKL bagi kelas 11 ini Di bagi dalam dua jadwal, yang pertama dari bulan April sampai bulan juni di lingkungn sekolah dan bulan juli sampai september mendatang kalo sudah ada surat edaran dan pernyataan dari orang tua siswa makan akan langsung turun lapangan.

” Awal ini kami masih laksanakan di lingkungan sekolah karna masa Pandemi, namun gelombang dua nanti kalo sudah ada surat edaran dan peryataan dari orang tua maka akan langsung tutun di lapangan” tambahnya.

Dari 332 siswa ini ada lima program keahlian yang ada di SMK Kristen 1 Tomohon. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.