Wawali Lumentut Hadiri Pengukuhkan Pokdakan Sarang Nila Tara Tara 3

oleh

Manadotempo Tomohon.

Wakil walikota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri  pengukuhan kelompok Pokdakan Sarang  Nila kelurahan Tara Tara 3 kecamatan Tomohon Barat kota Tomohon pada kamis (29/4).

Wenny Lumentut saat membawakan sambutan di pengukuhan tersebut mengatakan, banyak selamat kepada kelompok Pokdakan Sarang Nila, semoga apa yang suda di kukuhkan ini dapat berjalan selamanya untuk kepentingan kelompok bersama.

“Kelompok berarti banyak orang, mari bergandengan tangan semua anggota kelompok untuk memajukan budidaya ikan air tawar kota Tomohon, jangan hanya ketua yang sejahtera tetapi semua anggota kelompok harus berjalan bersama sama. Pergunakan dengan baik bantuan yang akan diberikan agar semua sejahtera”. Kata Lumentut.

Sementara itu penyuluh pertanian di kecamatan Tomohon barat Ineke Tirukan menjelaskan bahwa di Tomohon barat sendiri untuk kelompok perikanan yang suda terbentuk di kecamatan Tomohon Barat Sejak Tahun 2017 sampai saat ini sudah ada 18 kelompok perikanan yang terbentuk dari idealnya untuk dua puluhan kelompok kolam dan 0,5 hektare kelompok ikan mina padi.

“Sampai saat ini sudah ada 18 kelompok perikanan yang terbentuk dan semua aktif dalam kelompok masing masing dan setiap Kartu Tanda Penduduk hanya bisa terdaftar di satu kelompok, tidak boleh lebih”. Kata Tirukan.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala dinas pertanian dan peternakan Steven Waworuntu, para kelompok tani, serta undangan lainnya. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.