Kajari Tomohon Lantik Dua Pejabat Struktural

oleh -39 Dilihat
oleh

Manadotempo Tomohon.

Kejaksaan Negri Tomohon mengelar Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan Kejaksaan Negeri Tomohon bertempat di Aula JMS Emas Kejakaaan Negeri Tomohon pada selasa (4/5).

Kegiatan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Fien Ering,SH.,MH dan diikuti oleh seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Tomohon.

Adapun Pejabat baru yang dilantik adalah Chairul Firdauz Mokoginta,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Negeri Konawe Selatan  dilantik sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tomohon serta Muhamad Al Fikri,SH yang sebelumnya adalah Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Tomohon, dilantik sebagai Kepala Sub Seksi Penyidikan pada Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tomohon.

Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Fien Ering,SH.,MH dalam sambutannya menyampaikan kepada para pejabat baru yang dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan amanah barunya dengan penuh tanggung jawab untuk kemajuan Kejaksaan Negeri Tomohon.

” Semoga yang suda di lantik dapat segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk kemajuan ke kejaksaan Tomohon”. Ujarnya

Kegiatan pelantikan tersebut berjalan dengan hikmah dan memperhatikan protokol kesehatan. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.