AARS: Tak Ada Lagi Perbedaan, Kami Milik Seluruh Masyarakat

oleh

Manado – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, memulai tugas perdana mereka pasca dilantik Senin (10/5/21) kemarin.

Usai melaksanakan rapat kerja bersama seluruh jajaran perangkat daerah melalui tatap muka dan virtual, pasangan yang akrab disapa AARS ini mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Kota Manado.

“Torang semua tinggal di Kota Manado toh? Jadi, mari Torang sama-sama jaga kota ini. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Manado. Hal hal yang akan segera kami lakukan termasuk melakukan vaksinasi Covid 19 secepatnya, menyelesaikan permasalahan sampah, melakukan revitalisasi saluran saluran untuk menghindari banjir,” kata AA, disela-sela rapat, Selasa (11/5/21).

Ia pun menegaskan, pesta demokrasi telah usai. Sehingga tidak ada lagi perbedaan diantara seluruh masyarakat Kota Manado.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Manado yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin pembangunan dan melayani masyarakat Kota Manado. Pilkada telah selesai, saat ini Kami adalah milik seluruh masyarakat Kota Manado. Kami harap semua perbedaan saat Pilkada bisa ditinggalkan, dan bersama sama Kita membangun Kota Manado tercinta,” seru AA.

Sementara itu, RS memastikan bahwa dirinya akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagaimana yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.

“Tugas saya melakukan pengawasan atas kinerja dari seluruh perangkat daerah. Dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” tambah RS. (wlk)

No More Posts Available.

No more pages to load.