Pemerintah Dan Masyarakat Kelurahan Matani III Ucapkan Selamat Idhul Fitri

oleh

Manadotempo Tomohon.

Menjalankan bulan ramadhan bagi umat muslim di dunia yang jatuh pada tanggal 13 dan 14 mei 2021 ini mendapat ucapan dari berbagai kalangan, tak terkecuali di kota Tomohon.

Kepala kelurahan matani III kecamatan Tomohon Tengah tak lupa juga mengucapkan Selamat Hari raya Idhul Fitri 1442 Hijriah bagi warga kelurahan matani III yang beragama muslim.

“Kami pemerintah kota Tomohon, bapak Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny lumentut, Pak Camat, dan saya selaku lurah di Kelurahan Matani III Mengucapkan selamat selamat Hari Raya Idhul Fitri bagi Warga Kelurahan Matani III yang beragama muslim” kata lurah Prisilia Sakul.

Sakul Juga mengatakan Dimasa pandemi ini kiranya warga muslim yang merayakan Idhul Fitri ini untuk tetap mengikuti Himbauan pemerintah untuk tetap menaati protokol kesehatan dalam memaknai hari raya yang Fitri ini.

Saya selaku pemerintah kepala pemerintahan di kelurahan matani III ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban juga mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan Ibadah. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.