PD Pasar Manado Bermasalah? Roeroe: Apabila Ada Kesalahan Yang Melanggar Hukum Maka Akan Diproses Secara Hukum

oleh -9 Dilihat
oleh

Manado Tempo-Apabila ada kesalahan yang melanggar hukum maka akan diproses secara hukum, ini bahkan kesannya PD Pasar ditinggalkan hancur.

Demikian ditegaskan Direktur Utama PD (Perusahaan Daerah) Pasar Manado dr Roland Roeroe bersama sejumlah Direksi dan Badan Pengawas saat tatap muka dengan Wartawan, Rabu (19/05/2021).

Roeroe mengatakan ada kesemrawutan saat peralihan dari Direksi yang lama ke Direksi saat ini.

“PD Pasar yang lama meninggalkan hutang milyaran rupiah di pihak ketiga dan juga kepada karyawan. Tapi untuk saat ini belum bisa kami rinci secara detail dikarenakan masih sementara diaudit,” ujar Roeroe, yang saat itu didampingi Ketua Badan Pengawas Novie Lumowa, anggota Marco Tampi, Dirum Lucky Senduk, Dirbang Jeffry Salilo dan Dirops Irving Biki

Lebih jauh dibeberkan Roeroe, banyak kejanggalan pada aset-aset PD Pasar Manado yang ditinggalkan dan dibiarkan oleh jajaran Direksi yang lama.

“Saya mengunjungi Shoping Center tepatnya di lantai II ada banyak kios-kios yang sudah tidak lagi digunakan. Tapi untuk kedepan nanti tempat itu akan kami gunakan sebagai Kantor PD Pasar,” terang Roeroe sembari menyatakan untuk menuju pengelolaan pasar yang profesional maka pemeriksaan rutin harus tetap jalan.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.