Wakil Walikota Lumentut Melayat dan Beri Bantuan Kepada Keluarga Korban Pembunuhan di Desa Koha

oleh

ManadoTempo Tomohon – Meski berbeda wilayah, namun tidak menyurutkan rasa kemanusiaan dari Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut (WL) untuk melayat sekaligus membantu keluarga bocah korban pembunuhan di Desa Koha, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Jumat malam tadi (21/5/2021)

Tiba dirumah duka, WL langsung menyempatkan diri melihat secara langsung kondisi jenasah bocah berusia 13 tahun itu. Suasana haru langsung pecah dari pihak keluarga saat menyaksikan kedatangan Wakil Walikota low profile tersebut.

” Apa yang terjadi terhadap adik ini, tentu menjadi keprihatinan kita semua, kita sebagai manusia tentu tidak rela kejadian seperti ini terjadi dalam kehidupan kita, tapi sebagai orang percaya mari kita aminkan,” kata WL saat memberikan sambutan penguatan terhadap pihak keluarga.

WL juga mengatakan kepada pihak keluarga, bahwa dirinya sudah meminta kepada pihak Pemerintah Desa Koha untuk membuat makam almarhum dengan baik dan bagus dimana seluruh biaya akan ditanggungnya.

” Untuk menghormati almarhum, saya sudah meminta kepada pihak pemerintah Desa Koha untuk membuat kubur almarhum bagus-bagus, nanti seluruh biayanya ambil ke saya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, bocah S berusia 13 tahun setelah sempat dinyatakan hilang beberapa hari dan dilakukan pencarian oleh keluarga dan warga setempat, akhirnya ditemukan namun sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Tragisnya lagi, korban ditemukan berada di dalam karung di bawah pohon pala, Jumat dini hari (21/5/2021), pukul 01: 00 Wita, di perkebunan Karumama Minahasa dengan kondisi mengenaskan.

Kuat dugaan, korban selain dibunuh juga diperkosa oleh pelaku yang telah diketahui identitasnya dan dalam pengejaran aparat Polres Minahasa. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.