Panji Yosua PKB GMIM Sion Tompaso Dua Panen Padi Di Perkebunan Tolok

oleh

Manadotempo Minahasa.

Panji Yosua Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Sion Tompaso Dua Wilayah Tumompaso 2 bersama ketua Jemaat Pdt  Dantje lukow Mth, juga ketua PKB Pnt joyke Tongkeles mengelar panen padi milik sekertaris Jemaat sion Tompaso Dua Pnt Devi Tongkeles di wilayah perkebunan tolok pada selasa 30 mei 2021.

Panglima Panji Yosua Sion Tompaso Dua Suvenly Kawengian dalam penjelasanya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka pencarian dana lewat pemotongan padi dan ada kegiatan lain untuk menopang uqng kas dari Panji Yosua sendiri dan pembelian atribut bagi para anggota Panji Yosua tersebut.

” Kegiatan ini merupakan inisiatif dari para anggota untuk pengadaan atribut dan uang kas Panji Yosua sendiri” kata kawengian.

Panglima juga menambahkan Apresiasinya bagi ketua jemaat Sion Tompaso Dua dan Penatua PKB yang selalu mensuport langsung semua kegiatan yang di lakukan oleh Panji Yosua Sion.

Sementara itu ketua Jemaat sion Tompaso Dua Pdt Dantje Lukow Mth yang ikut dalam kegiatan tersebut memberikan apresiasi yang sangat baik bagi Panji Yosua dalam pengalangan dana untuk pengadaan atribut dan uang kas.

” Saya selaku ketua jemaat sangat mengapresiasi kepada Panji Yosua sion Tompaso dua yang sangat aktif dalam pelayanan juga aktif dalam pencarian dana untuk kelangsungan organisasi ini” kata Lukow.

Kegiatan pencarian dana ini masih terus akan dilaksanakan oleh Panji Yosua untuk menopang kegiatan mereka di Jemaat, Wilayah, bahkan Sinode. (Oby)

No More Posts Available.

No more pages to load.